JUMLAH ADUAN YANG MASUK( 88 Aduan) 

ILYAS / Jl. Melati
Posted On : Thu, 06 December 2012 8:27:46
Tolong....., pak petugas !, air Pdam tidak pernah mengalir sdh 3 hari, tolong ya pak, di cek penyebabnya
Tanggapan : 4
PDE
Posted On : Thu, 06 December 201211:58:34
Terima kasih atas informasinya, petugas kami kesulitan mendapatkan alamat Bapak, Mohon kiranya alamat jelasnya & nomor rumah, dan mohon infonya kondisi air tetangganya, apakah mengalir atau tidak. Sekali memohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan kami.
 
 
Posted On : Sun, 06 January 20139:53:57
tolong pak air pdam di jalan jati putih belakang rsu tpc tdak mengalir pak mana tempat kami susah sumur pak..tolong pak kami cuma mengandalkan air pdam untuk memenuhi kebutuhan hidup kami..tlong hamba allah pak..!!
 
 
Posted On : Sun, 06 January 20139:55:45
tolong pak air pdam di jalan jati putih belakang rsu tpc tdak mengalir pak mana tempat kami susah sumur pak..tolong pak kami cuma mengandalkan air pdam untuk memenuhi kebutuhan hidup kami..tlong hamba allah pak..!!
 
PDE
Posted On : Sun, 06 January 201310:59:9
Untuk Bapak/Ibu di Jalan Jati Putih bila ingin menyampaikan pengaduan di Website ini, sebaiknya disampaikan dengan klik pengaduan kemudian klik sampaikan pengaduan yang ada disebelah kiri atas pada kolom forum pengaduan. Adapun gangguan distribusi air ke daerah Bapak/Ibu diakibatkan oleh banjir yang terjadi di sumur intake PDAM Parepare, dengan adanya banjir tersebut, maka pompa intake off beberapa jam. Akibatnya beberapa daerah mengalami gangguan distribusi air, khususnya daerah atas, termasuk lokasi Bapak, namun demikian pompa intake sudah beroperasi kembali, mudah-mudahan tidak ada gangguan sehingga distribusi air kerumah Bapak/Ibu normal kembali. Mohon maaf atas ketidak-nyamanan pelayanan kami.
 
TANGGAPI

Herdah / BTN Pondk Indah BLOK C1 N
Posted On : Wed, 09 January 2013 0:14:7
Ass Bapak Petugas PDAM yang terhormat tolong air PDAM di rumah saya sejak bulan desember 2012 tidak mengalir sampai sekarang, kalau toh ada paling seember itu pun tidak setiap malam.
Tanggapan : 4
PDE
Posted On : Wed, 09 January 20137:25:48
Terima kasih atas informasinya, petugas kami segera datang ke lokasi Bapak/Ibu untuk mengecek, karena selama ini sumber yang melayani lokasi tersebut tidak ada masalah, dan sekedar saran, kalau terjadi gangguan ditribusi air di rumah Bapak/Ibu agar segera menyampaikan ke PDAM baik melalui SMS Center maupun di web ini, jangan seperti sekarang masih bulan desember ada gangguan distribusi baru dilapor sekarang. Kalau Bapak/Ibu cepat melaporkan seperti hal ini, maka tentunya petugas kami juga cepat mengantisipasinya. Mohon maaf atas ketidak-nyamanan pelayanan kami.
 
 
Posted On : Sat, 12 January 20137:39:59
oh begitu ya pak jangan kambing hitamkan kami yg jd korban justru sy layangkan aduan melalui layanan ini krn tdk ada respon setelah melapor langsung ke kantor
 
PDE
Posted On : Sat, 12 January 201310:47:3
Mohon maaf, kami sama sekali tidak bermaksud demikian.Kami tetap menindak-lanjuti keluhan Bapak/Ibu.
 
 
Posted On : Sun, 13 January 20135:0:14
ok pak kalo gitu trim's ya ditunggu tindak lanjutnya
 
TANGGAPI

Iqbal / Jl. Ahmad Yani Km.7 Kel.b
Posted On : Wed, 16 January 2013 17:55:29
Air pdam dikantor (sda alamat) saya tidak lancar, untuk memenuhi kebutuhan air dikantor kami berniat membeli air per-tangki, untuk pembelian air per-tangki tersebut kami bisa menghubungi siapa dan harga per-tangki berapa? terima kasih pt. niagatama intimulia jl. ahmad yani km.7 kel.bukit harapan
Tanggapan : 1
PDE
Posted On : Wed, 16 January 201319:24:23
Untuk Bapak Iqbal, kalau mau pesan air lewat mobil tangki, silahkan datang di Jl. Agussalim (depan Islamic Center), atau hubungi saudara Amir Saleh nomor Hand Phone 081241561381 masalah harga untuk 5 kubik harganya Rp. 103.750,- sedangkan untuk 4 kubik harganya Rp. 90.000,-
 
TANGGAPI

Nurdiansyah.S / Lapadde Depan Umpar
Posted On : Mon, 28 January 2013 7:22:12
Tolong Kami, Sudah 3 hari kami tidak menerima aliran air bersih, di sekitar Lapadde masyarakat mengeluh akan hal ini. harap di perhatikan.
Tanggapan : 2
PDE
Posted On : Mon, 28 January 201314:46:28
Terima kasih atas informasinya, adanya gangguan distribusi air kerumah bapak diakibatkan oleh adanya kerusakan pompa intake sehingga pompa distribusi air tidak bisa beroperasi secara optimal, dalam kondisi normal dua pompa distribusi air setiap Instalasi Pengolahan Air (IPA) beroperasi, karena adanya kerusakan pompa intake, maka pompa distribusi hanya satu yang beroperasi, dengan kondisi demikian ada beberapa daerah yang mengalami gangguan distribusi air, termasuk daerah bapak. Pompa yang rusak dalam perbaikan, diperkiranya selesai dalam satu minggu kedepan,mohon maaf atas ketidak-nyamanan pelayanan kami, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
 
 
Posted On : Fri, 15 March 201319:1:51
.................duh segitunya..........pak, diperbaiki dong ........... bisa2 menimbulkan prasangka yang negatif pada konsumen. ada apa ini???? disuruh beli bak penampungan airlah,pesan air pada pdamlah (mobil air),,,,,,,,,,,,, atau mohon beri konfirmasi atau informasi (penyampaian) pada masyarakat melalui media tv (tvpare), radio, instansi2 atau yang lebih bagus mungkin melalui mesjid........... mohon diperhatikan.
 
TANGGAPI

Ahlil / Perum,bukit Pare Permai/d
Posted On : Fri, 01 February 2013 6:52:42
Kami sudah satu minggu tidak dapat air,dan semua tetangga di sini juga tidak jalan airnya,mohon pihak PDAM memperhtikan karena kami tidak punya sumber air selain dari PDAM,skali lagi kami mohon di perhatikan...
Tanggapan : 1
PDE
Posted On : Mon, 04 February 20136:50:46
Terima kasih atas informasinya, terganggunya distribusi air di daerah Bapak disebabkan oleh adanya kerusakan pompa isap intake yang berkapasitas 40 ltr/dt, dengan kerusakan tersebut menyebabkan beberapa daerah mengalami gangguan distribusi air termasuk daerah bapak. Adapun pompa yang rusak sedang diperbaiki dan memerlukan waktu yang lama. Apabila Bapak membutuhkan air bisa menghubungi pengelola mobil tangki di jalan H. Agussalim (depan Islamic Center). Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidak-nyamanan pelayanan kami.
 
TANGGAPI

ERIK KARUNDENG, SE / LAHALEDE NO. 85 ( RAJATA
Posted On : Fri, 15 February 2013 11:41:26
IJIN PAK, TOLONG BANTUANX DIPERBAIKI METERAN AIR KAMI. SDH KAMI MATIKAN METERAN NAMUN AIR MASIH MENGALIR DI DALAM RUMAH. TRIMAKASIH PAK.
Tanggapan : 3
PDE
Posted On : Tue, 19 February 20137:2:59
Terima kasih atas informasinya, adapun meteran sudah ditutup tapi air masih mengalir, penyebabnya adalah stop kran sudah dol (rusak), selain stop kran instalasi dalam rumah ada yang bocor, insya allah petugas kami akan datang dirumah bapak, namun perlu kami sampaikan bahwa dengan adanya kelainan seperti ini, pelanggan yang menanggun biaya perbaikan dan harga bahannya.
 
 
Posted On : Wed, 27 February 20132:22:45
Kenapa air disekitar RS A.MAKKASAU sudah 2 minggu tdk perna mengalir . . . . .bgmna itu bosss????????
 
PDE
Posted On : Wed, 27 February 20136:33:58
Maaf, kami mohon identitas Bapak/Ibu dicantumkan beserta alamat lengkap, apabila ingin menyampaikan pengaduan, sebaiknya menyampaikan dengan kelik aduan kemudian kelik forum aduan sebelah kiri atas, selanjutnya kelik sampaikan aduan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
 
TANGGAPI

Andi Nurhayati Magga / Jln Ahmad Yani Km.6 (Pond
Posted On : Fri, 15 March 2013 12:50:39
Kepada yth. PDAM Kota Parepare Mohon perhatiannya pak, karena sudah beberapa hari air tidak mengalir di pondokan kami, kami mahasiswa selalu menggunakan air galon untuk MCK,,,
Tanggapan : 2
 
Posted On : Fri, 15 March 201319:24:50
Yach................ githu deh kalau planggan terlambat bayar ya denda .............. tapi kalau pdam telat kasi airnya sampai 3 hari gak masalah ........ bagaimana mi kodong ????? masa sampai2i MCK pakai air galon masih mendingki de' tapi saya kodong terpaksami pake air kolam ikan ................. pdam mohon diperhatikan .......... agar motto perusahaan benar2 terwujud ''terwujudnya perusahaan yang mandiri, unggul dan terpercaya''..............
 
PDE
Posted On : Tue, 19 March 20136:53:41
Terima kasih atas informasinya, adapun gangguan distribusi air di daerah Ibu disebabkan adanya banjir kiriman di sumber sungai karajae, dengan banjir tersebut menyebabkan tingak kekeruhan diatas 1000 NTU, dalam konidisi demikian air sulit terbentuk (dijernihkan) sehingga pompa distribusi dihentikan beberapa saat. Mohon maaf atas ketidak-nyamanan pelayanan kami.
 
TANGGAPI

Nur Fadilah K / Jl.Sakinah Jalur Dua
Posted On : Thu, 13 June 2013 17:26:16
Kenapa air di daerah rumah saya tidak mengalir selama 2 hari 2 malam,,, padahal di daerah lain mengalir,,,, dan juga air di rumah saya dalam 1 hari hanya sekitar 6 jam mengalir,, itu pun mulai dari jam 11/12 malam hingga jam 6 pagi,,, dan keadaan seperti ini sudah terjadi selama 1 bulan,,, mohon di tangani secepatnya,, karena kami sudah kekurangan air....terima kasih sebelumnya,,,
Tanggapan : 1
PDE
Posted On : Fri, 14 June 20136:56:11
Terima kasih atas informasinya, adapun gangguan distribusi air di daerah ibu, termasuk daerah lainnya yang dilayani dari sumber sungai karajae mengalami gangguan, gangguan ini diakibatkan banjir kiriman dari hulu, air bercampur lumpur sulit untuk dijernihkan sehingga pompa intake dan distribusi dimatikan sementara. Dan untuk menormalkan kembali distribusi air, diperlukan waktu paling cepat 8 jam. Kami mohon maaf atas ketidak-nyamanan pelayanan kami.
 
TANGGAPI

Ina / Jl. Jend.A.Yani KM 6 Pond
Posted On : Thu, 13 June 2013 17:37:2
Mengapa air d pondokkan kami sudah beberapa bulan ini tidak mengalir,, d mohon perhatian dri pdam,, karna kami sudah sangat kesusahan untuk mndapatkan air,,, bahkan kami harus mengeluarkan uang untuk membeli air galon untuk kperluan MCK,, padah uang tersebut seharusnya kami pakai untuk keperluan makan kami sehari2... kami sangat memohon perhatian dari pdam,,,
Tanggapan : 1
PDE
Posted On : Fri, 14 June 20136:49:29
Terima kasih atas informasinya, adapun gangguan distribusi air di daerah ibu, termasuk daerah lainnya yang dilayani dari sumber sungai karajae mengalami gangguan, gangguan ini diakibatkan banjir kiriman dari hulu, air bercampur lumpur sulit untuk dijernihkan sehingga pompa intake dan distribusi dimatikan sementara. Dan untuk menormalkan kembali distribusi air, diperlukan waktu paling cepat 8 jam. Kami mohon maaf atas ketidak-nyamanan pelayanan kami.
 
TANGGAPI

H. Ibrahim Ahmad / Jalan Jend. Sudirman Sebe
Posted On : Mon, 29 July 2013 22:50:31
Air PDAM sdh tidak ngalir kerumah 2 malam. Tp kyknya ada kebocoran di parit krn ada air ngalir kencang diparit sekitar aliran pipa saluran PDAM nya. Tolong segera di perhatikan. Kalau mau tnya lebih lanjut tolong hubungi di no hp 081397777705. Terima kasih
Tanggapan : 2
 
Posted On : Mon, 29 July 201323:5:2
Rumah saya 3 rumah sebelah kiri Ben Travel Jalan Jend. Sudirman Parepare. Tolong tanggapannya Pak.
 
PDE
Posted On : Tue, 30 July 20138:53:18
Terima kasih atas informasinya, petugas kami sudah mengerjakan pipa bocor yang dimaksud. Adapun air tidak mengalir dirumah Bapak akibat pengaruh bocornya pipa tersebut, untuk menormalkan kembali distribusi air diperlukan waktu minimal 8 jam. Mohon maaf atas ketidak-nyamanan pelayanan kami.
 
TANGGAPI

Ansar / Jln Jendral Sudirman
Posted On : Wed, 31 July 2013 23:3:31
Kami warga disekitar kantor dolog berterima kasih atas cepat tanggap nya pdam dalam melaksanakan/menyelesaikan pekerjaan kebocoran pipa induk sehingga tdk mempengaruhi aliran air kami.....bravo pdam parepare
 
TANGGAPI

Supriyadi / Maros
Posted On : Wed, 14 August 2013 21:42:39
Cuma mau nanya nich, sebenarnya berapa biaya adm untuk memasang meteran kembali jika meteran di rumah hilang alaias di curi..??? trims....
Tanggapan : 7
 
Posted On : Wed, 14 August 201321:46:9
Oh iya, rumah saya di Bukit Pare Permai, Parepare. hanya saja saya nggak tinggal di sana karena saya kerja di Maros trims...
 
 
Posted On : Mon, 19 August 201320:48:18
???????????
 
PDE
Posted On : Fri, 23 August 20137:25:41
Mohon maaf atas keterlambatan membalas pertanyaan Bapak, ini terjadi karena ada masalah teknis di admin. Sebaiknya bapak datang dikantor PDAM Jl. Tirta Dharma No. 1, dan untuk menghindari denda sebaiknya dilaporkan ke polisi dengan membawa rekening air PDAM. Adapun biaya penyambungan kembali diperkirakan Rp. 1.268.800,- . Untuk lebih jelasnya silahkan datang ke kantor PDAM, dan di ingatkan untuk tidak melalui perantara.
 
 
Posted On : Wed, 11 September 201312:30:38
Kok semahal itu sih, sy cuma bisa sarankan agar meteran itu di beri pengaman, kuncinya bisa di pegang oleh pencatat meteran, meteran itu bukan milik konsumen, tp milik dinas pdam, mengenai kerusakan dan kehilangan itu bukan sy yg kehilangan, barang itu hilang bukan krn sy yg hilangkan, krn dari pdam sendiri yang kecurian, kenapa sebanyak itu dibebankan ke konsumen..??
 
PDE
Posted On : Thu, 12 September 20137:9:39
terima kasih atas perhatiannya terhadap PDAM Parepare, perlu kami sampaikan bahwa sudah menjadi Prosedur Tetap setiap pemasangan sambungan baru dirumah pelanggan, meter air sudah dilengkapi dengan Box Meter, setelah pemasangan, selanjutnya menjadi kewajiban pelanggan untuk menjaga fasilitas milik PDAM.
 
 
Posted On : Fri, 13 September 20138:45:23
Lalu bgmn seumpama sy gembok meterannya dan disaat konsumen keluar kota selama 1 minggu dan saat itu petugas PDAM datang untuk mencatat meterannya, siapa yang mau buka...???
 
PDE
Posted On : Fri, 13 September 201315:28:12
sekali lagi, terima kasih atas perhatiannya, apa bila rumah selalu kosong, sebaiknya bapak mencatat angka meter di kartu setiap bulan dengan tgl tetap, misalnya dicatat setiap tgl 10 dan simpan lartu meter tersebut di tempat yang aman dan mudah dilihat petugas pembaca meter, atau bapak bisa memptret angka meternya dan dibawah ke ktr pdam untuk diproses,kalau ada kesempatannya , sebaiknya datang di ktr untuk bersama sama mencari solusinya, sekali lagi terima kasih atas perhatiannya
 
TANGGAPI

1 2 3 4 5 6 7 8